Mau nambah Passive Income?

Hal paling mudah adalah dengan bisnis online yang memiliki sistem.  Saya contohkan rekan kerja saya Bapak Valentino Dinsi (mantan pegawai PT Garuda Indonesia), yang sekarang Pengasuh MTW (Majelis Taklim Wirausaha) yang baru-baru ini meluncurkan sistem viral marketing.

Bisa Anda klik di http://www.mandiri4sukses.com/?reg=badiionlineshop infonya.  Beliau hanya membuat sistemnya satu kali bekerja sama dengan pakar di bidang IT, tetapi hasilnya terus menerus mengalir. Sebagai ilustrasi, saya ambil contoh ini bukan dari menjual e-book (buku elektronik), tetapi buku atau barang yang fisiknya ada dan orangnya bisa ditemui.

Yang Anda akan dapatkan ketika bergabung di situs di atas, selain buku bisnis beliau yang isinya tentang mindset motivasi, juga menjabarkan teknik berbisnis setebal 500 halaman.  Dan juga mendapatkan seminar bisnis bagaimana menjadi pengusaha serta tools yang beragam, mulai dari jalur online, tatap muka, coaching, mentoring usaha hingga Kajian Bisnis dan Spiritual rutin sebulan sekali yang dekat rumah Anda, Jakarta Pusat.

Kerja Anda hanya mempromosikan link di atas dan Anda akan mendapatkan bagi hasilnya sesuai proporsi atau upaya Anda. Jika Anda sudah menjalaninya dan mengerti pola serta sistemnya, Anda bisa membuat sistem sendiri dengan produk barang dan jasa yang berbeda.  Ketika Anda bisa melakukan pola yang sama, maka UANGLAH YANG BEKERJA UNTUK ANDA secara pasif terus menerus.