Kantor Bea & Cukai Kotabaru Kalsel

KPPBC TMP C Kotabaru pada tanggal 24 November 2013 mengadakan Program Capacity Building yang diikuti seluruh Pejabat, Pegawai di lingkungan KPPBC TMP C Kotabaru dan bertempat di salah satu Objek Wisata daerah yakni Pantai Gendambaan, Kabupaten Kotabaru.

Acara dimulai pukul 08.30 WITA yang dibuka secara langsung oleh Bapak Nurtjahjo Budidananto selaku Plt. Kepala Kantor

Materi motivasi/Indoor dan kegiatan outbond sendiri dipandu oleh Event Organizer  yang sengaja didatangkan untuk memandu semua acara dari persiapan sampai pelaksanaan acara agar lebih terkoordinasi dengan baik dan tujuan pelaksanaan progam Capacity Building  tercapai.

Sesi Pertama dimulai dengan Training Perencanaan Keuangan Keluarga oleh Bapak Hari ‘Soul’ Putra.

Sesi kedua dilanjutkan dengan outbond yang berisi permainan-permainan seru yang bertujuan untuk melatih Team Work BuildingLeadership , dan Communication  antar pegawai yang dapat diaplikasikan di dunia kerja. Pada kegiatan outbond ini dibentuk kelompok kecil yang saling berkompetisi sampai akhir acara. Kegiatan puncak permainan outbond diakhiri dengan permainan memindahkan tepung secara estafet yang berjudul “Hujan Abu Vulkanik”.

Acara ditutup sekitar pukul 14.00 oleh Bapak Nurtjahjo Budidananto, yang sebelumnya juga dilaksanakan sesi foto bersama.

Dengan terselenggaranya acara tersebut diharapkan dapat meningkatkan kekompakan dan sinergi antar sesama pegawai, yang diharapkan dapat meningkatkan kinerja Pelayanan dan Pengawasan seluruh Pejabat, dan Pegawai di Lingkungan KPPBC TMP C Kotabaru

(Staf Subbagian Umum)